the other side of Mc'D








ini waktu doi udah gede jadi super hero


Yah lucukan si paman satu ini saat masih kecill

ini nyonya MC yaitu Miss Wc'D a.k.a wece


di pecat --,)

terus si akang Mc mau pindah ke sini ^,^


Persaingan semakin ketat


ga kuat nanggung beban hidup --,)


Setelah itu . . .

akhirnya mati - mati juga T,T) kasian


Muncul generasi muda menggantikan Rezim LAMA



nunggu di kasih mc'd


monyet ini tak suka akan taste


ada apa dengan dia ?



Setelah kalian melihat , membaca dan menerawang anda bisa menyimpulkan sendiri tetang perjalanan hidup dan tingkah laku masyarakat akan kehadiran saya yaitu Mc'D 

yah sebagai mana mestinya saya adalah badut yg kodratnya untuk menghibur teman2x semua oleh karena itu saya tidak meminta anda untuk membeli mengutang bahkan meminjam burger yg saya buat.

karena saya sudah cukup sabar dan setia untuk melayani masyarakan karena dengan memberikan senyum di setiap langkah saya itu adalah ibadah
salam hangat dari :



Uncle Mc'D
(For kids) 


-For kids-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Fres tie van © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes