Bisnis cyber ku XK : fakta di balik fakta

ini dia di balik semua fakta yang ada !
ini blog lah yang memunculkan kerusakan dalam persaingan. yang ini.


maaf komentar saya saya tandai dengan warna merah !


Bisnis Cyberku XK Part 2

Setelah detik - detik menjelang UAS anak2 XK berjuang keras untuk mendapatkan tabungan nilai pada pelajaran Cyber preneurship seperti yang saya sebutkan dipostingan sebelumnya yaitu tentang kompetisi untuk anak-anak XK menjadikan blog nya menjadi 10 pertama di search di google dengan mengunakan keywords Bisnis Cyberku XK .

karena di detik-detik menjelang pergantian semester ini anak-anak XK sudah mulai serius akan kompetisi ini

sehingga blog saya yaitu : http://suitcaseinfo .blogspot.com/

Bisnis Cyberku XK yang kemarinnya masih 5 besar sekarang jauh tersingkir begitu saja


Posisi lima besar sementara tanggal23/12/2010

1) http://solihinchiko.com/ "Bisnis Cyberku XK"

2) http://ashitarinanti.blogspot.com/ "Bisnis Cyberku XK"

3) www.muhammadirfan92.co.cc/ "Bisnis Cyberku XK"

4) www.2lisan.com/ "Bisnis Cyberku XK"

5) scoobijec.blogspot.com/ "Bisnis Cyberku XK"


Posisi in dapat berubah kapan pun karena setiap hari keyword "Bisnis Cyberku XK "

akan terus bertambah saingan nya !!!

knp muncul blog sperti solihinchiko ? yang kerjanya jadi SPAM saja.
setelah saya teliti ternaya sumbernya yah dari orang ini Maaf tidak mau merendaahkan dalam hal ini
maka nama nya saya sembunyikan .


sekali lagi bos, kreatifitas dapat di cari dan dapat di lihat orang ko,
engga hanya dengan hal2x seperti ini saja .


skali lagi saya ingin mengkoreksi persaingan tidak sehat menjadi persaingan sehat!.
bukan seperti komentator yang juntrungan nya ga ada. . .


skali lagi kalian punya IDE segar dan saya yakin IDE kalian banyak!
ga hanya menjadi SPAM untuk mendapatkan NILAI.


koreksi skali lagi buat temen2x disni tolong buat nama Bisnsi cyberku XK bukan hanya sekedar mencari nilai dan melupakan semuanya.


kata bang nando kan begitu.


kita disini menjual ide segar !

1 komentar:

  1. kalo ada yang keberatan dgn blog gw silahkan, karena saya udah ga mau terjun dalam SEO di bisnis cyberku XK.

    trimakasih

    BalasHapus

 
Fres tie van © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes