Bisnis Cyberku XK : mau bersaing tp kaya gini , JADI MALES !

Blog ini seakan SPAM bagi saya 

Entahlah ? Saya sendiri tidak mengerti akan hal ini.
Pria berbadan besar yang memiliki nama lengkap Rivano Jabbar ini mempunyai 265 artikel dalam blognya ! Bayangkan 265..!! Saya sendiri hanya mempunyai 17 artikel termasuk tulisan ini. Sungguh sulit membandingkan blog dia dengan blog Saya. Maka tak heran jika dia difavoritkan untuk menjadi jawara dikompetisi ini, yaitu kompetisi SEO dengan keyword Bisnis Cyberku XK.
Tapi kenyataan berkata lain, rezim Jabbar akhirnya tumbang dan digantikan oleh Saya. Ya Saya akhirnya bisa mencuri kursi Jabbar sekaligus memperbaiki peringkat Saya, walaupun ini tidak lantas membuat Saya senang karna apa yang terjadi pada Jabbar dan Dwiyan bisa saja terjadi pada Saya.
Disisi lain Irfan akhirnya harus merelakan posisinya diambil alih oleh Almer, sesuatu yang memang sudah Saya prediksi sebelumnya. Almer memang merupakan lawan yang selalu saya waspadai gerak-geriknya. Dan akhirnya persaingan SEO ini semakin marak dengan kedatangan seorang blogger cantik diantara kami para pria. Ashita telah datang dan langsung melahap Dwiyan yang kian terpuruk di urutan ke-enam.

Update Klasemen Sementara :

1. Solihin Chiko (bangkit dari posisi 4)
2. Almer Sanjaya (naik dari posisi 3)
3. Muhammad Irfan (turun dari posisi 2)
4. Rivano Jabbar (terpleset dari posisi 1)
5. Ashita Rinanti (melesat dari underdog)
6. Bimo Dwiyan (turun dari posisi 5)


Bukan Bisnis CYBERKU XK !
BUKAN BISNIS DAN BUKAN APA2x CUMAN CARI SENSASI SEO SAJA !

2 komentar:

 
Fres tie van © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes