The Real Truth about Hitler

Agan2 pasti pada tahu Hitler kan?? kebangetan kalo gak tahu 
sebelumnya saya tidak bermaksud  cuma pengen share 

Selama ini kita cuma tahu kalo hitler itu sosok yg kejam, sadis, gila dll tapi tahukah and kenyataan sesungguhnya tentang hitler??
kenapa bangsa barat sangat membencinya dan anehnya kenapa malah tidak ada satupun umat islam yg ikut membenci dan mengutuk hitler??


kenyataannya pada dasarnya musuh umat islam dan hitler sama yaitu Yahudi AKA orang2 kafir, holocaust yg dilakukan hitler bertujuan untuk melenyapkan yahudi di muka bumi karena dia tahu akibat yg mereka akan timbulkan di akhir jaman

beberapa bukti =
Hitler mengijinkan tentara jerman yg beragama islam melakukan sholat



Hitler belajar tentang agama islam dari syeikh amin al-husaini


Pesan Terakhir Hitler



kurang lebih isinya gini 
"Saya bisa bunuh semua yahudi saat saya berkuasa. saya tinggalkan sedikit yahudi kepada kamu agar kamu kenal siapa yahudi dan carilah jawaban kenapa saya membunuh mereka"

singkatan NAZI yg sebenarnya =

"Nationalist Anti Zionis Israel"

Tentu saja kaum zionis menutup rapat2 tentang kebenaran ini dan menjadikan hitler sebagai musuh besar kemanusiaan dan membuat kita percaya kalo hitler adalah monster

"

2 komentar:

 
Fres tie van © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes